Rabu, 19 Januari 2011

JT 190111 : FESCO Lakukan Restrukturisasi

Guna mengantisipasi kompetisi yang semakin kejam di industri transportasi, ngga bisa ngga pelayaran Rusia, Far East Shipping Company (FESCO) harus melakukan reorganisasi divisi kontainernya, menciptakan afiliasi perusahaan logistik.
Adalah Sergei Kostyan, yang diapercaya menjadi vice president (VP) dan CEO Fesco Integrated Transport LLC (FIT) dan akan mengelola biz kontainer FESCO.Mantan CEO FIT, Sergei Grigorenko, diangkat menjadi COO FIT.
Sementara managing director (MD) FLV, Dmitri Kurdakov diarahkan menjadi direktur FIT cabang Vladivostok. Kurdakov juga dipesani untuk meng-handle kerjaan di Vladivostok sebagai CEO Transfes. Mantap khan ?
Lantas FESCO Transportation Group telah memberikan kewenangan unit logistiknya (baca : FIT) yang bertanggung-jawab dalam mengelola biz yang terkait dengan layanan kontainer secara luas. Artinya semua moda digabung, mulai dari darat, laut dan udara. Terpadulah istilahnya.
Tujuan restrukturisasi, untuk meningkatkan efisiensi dan dan mempertajam lini biz Fesco  di sektor biz kontainer serta melakukan konsolidasi dan integrasi vertikal di biz kontainer dengan satu standar baku dan bisa dijalankan secara umum.

Implementasinya bakal mencakup beberapa perubahan mendasar, semisal struktur manajemen biz Fesco, penggabungan FIT, Fesco Line Vladivostok (FLV) LLC dan Transfes menjadi satu entitas baru. Kesemuanya bakal menginduk ke FIT – demikian penjelasan dari Fesco.

Apapun yang harus dilakukan, sepanjang untuk menjaga eksistensi perusahaan, pasti akan dilakukan. Fesco memeloporinya agar Rusia tetap memiliki perusahaan pelayaran handal, dimasa kini maupun masa mendatang, Congrats.
Sumber : HKSG.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar