Selasa, 13 Juli 2010

JT 130710 : Toll Group Akuisisi Forwarder Inggeris

Sepak terjang Toll Group asal Australia ternyata menarik juga untuk dicermati. Pasalnya, belakangan ini semakin banyak aja perusahaan sejenis yang diakuisisi untuk ekspansi pasar. Daripada buka baru khan mending akusisi he 3x.

Setelah menyisir kawasan Asia, kini negara Inggeris yang menjadi sasaran Toll. Ada WT Sea Air Group dan Genesis Forwarding Group yang diambil-alih dan kemudian dimasukkan dalam Toll Global Forwarding (TGF).

Dengan akuisisi yang dilakukan selama beberapa tahun ini, TGF kini menjadi salah satu pemain vital di Asia, Amrik, Australia dan Inggeris. Lantas, keunikan apa koq Toll sampe berminat banget membeli ke-2 perusahaan Inggeris tadi ?

Rupanya, WT kuat sebagai global forwarding dan value-added services, seperti bonded warehousing, pickpack, garment re-hanging, vacuum packing hingga door delivery dan kebanyakan Customernya di bidang fesyen (fashion).

Genesis (bukan nama band yang digawangi Peter Gabriel dulunya dan sekarang Phil Collins), merupakan pemain yang memiliki spesialisasi di industri pertahanan, migas serta penerbangan seantero Amrik, Eropa, Asia Pasifik dan Timur Tengah.

Weeeeei, pilihan yang mantap. Congrats Bro’.

Sumber : Dari Sana-sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar