Kamis, 11 Juni 2020

JT 110620 : Nippon Express Akuisisi MD Logistics


Untuk memperkuat posisi perusahaan logistik Jepang, Nippon Express di Amrik, sudah jadi kewajiban untuk mengakuisisi perusahaan lokal agar gerak langkah penanganan kargo yang diperoleh bisa lebih solid ditangani.

Artinya gak percuma jika pihak Nippon Express merogoh kocek JPY 5,5 Milyar (= USD 51 juta) untuk mengambil-alih perusahaan yang berbasis di Indianapolis, MD Logistics. Hmm mirip nama perusahaan cepat saji ya he he he.

Kenapa MD Logistics ? Perusahaan didirikan untuk menangani barang2 farmasi alias sudah punya spesialisasi sehingga bagi Nippon Express, sangat2 bermanfaat. Didikan tahun 1996 dan memiliki karyawan 207 pegawai.

Gak perlu banyak ato gede perusahaannya tapi cu’annya pasti menjanjikan sehingga Nipppon Express kepincut abiiiz. Jadi ... gak heran dunk kepana Nippon Express mengakuisisi MD Logistics.

Warga +62 musti banyak belajar dalam hal akuisisi + merger, dengan perusahaan2 logistik di luar sana. Ayooo jangan jadi jago kandang. Kudu bisa berbicara di kancah internasional. Go Get ‘Em.

Sumber : Dari Sana-sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar