Senin, 26 Oktober 2015

JT 261015 : Seeing Is Believing – China 2015

Untuk kesekian kalinya PT Kereta Api Indonesia (Persero) memberangkatkan karyawannya untuk melihat dan merasakan kemajuan industri perkeretaapian di daratan Cina sono. Kali ini yang berangkat adalah Batch E di tahun 2015 dengan jumlah peserta 64 orang.

Program ini sudah dimulai sejak Ignasius Jonan menjabat sebagai Direktur Utama PT KAI dan menjadi tradisi positif di perusahaan pelat merah ini. Selain belajar ke Tiongkok, PT KAI juga memiliki program mengirim staf dan petingginya ke Perancis dan Jepang.

Peserta kali ini selain diikuti oleh karyawan yang masih aktif, juga dilengkapi dengan kehadiran 2 (dua) orang pensiunan PT KAI djaman baheula serta 2 (dua) orang wartawan/wati dari Antara News dan Pikiran Rakyat (PR).

Kunjungan kerja ini memiliki menu utama : mencoba kereta yang ada di daratan Cina, seperti : kereta bawah tanah / MRT,  kereta cepat antara Beijing – Tianjin (30 menit) dan Beijing – Shanghai (5 jam) serta kereta magnetik Maglev menuju bandara Pudong International.

Pokoknya, puas dan mengesankan. Thanks to PT Kereta Api Indonesia (Persero) and we’re proud to be part of this company. Thanks to God for protecting us during this trip. God bless.


Sumber : KALOG.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar