Sabtu, 10 Oktober 2015

JT 101015 : "PT KALOG" Siapkan GC + Shiploader

Terkait dengan penyiapan alat berat seperti ini, dapat dipastikan komoditi yang diangkut adalah batu bara. Dan, PT Kereta Api Logistik (KALOG) tengah bersiap menyongsong era baru penanganan angkutan si emas hitam ini dengan metode yang lebih moderen.

Jika selama ini, kegiatan muat bongkar batu bara di-handle secara manual dan setahun hanya menghasilan 1,5 juta ton/tahun, dengan pemasangan sejumlah alat berat, seperti Gantry Crane dan Shiploader secara revolusioner PT KALOG akan menghasilkan produksi 6-8 juta ton/tahun alias meningkat 4x lipat.

Sabtu 10/10, komisaris dan direksi PT KALOG menghadiri acara soft launching, yang dipusatkan di stockpile PT Bara Alam Utama (BAU) dan semuanya berjalan lancar. Semoga investasi dan inovasi yang digulirkan oleh anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) ini dapat menjadi mesin uang untuk mendanai proyek-proyek besar KALOG berikutnya.

Apaan tuh ? Ada aja. Tunggu tanggal mainnya saja. Untuk informasi tentang PT KALOG bisa klik di : www.kalogistics.co.id ato di blog : www.kalogpalembang.blogspot.com.


Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar