Sabtu, 22 Maret 2014

JT 220314 : Dua Minggu Misteri MH370

Misteri yang menyelimuti nasib pesawat Boeing 737 milik maskapai penerbangan milik Negeri Jiran, nampaknya bakal berkepanjangan. Sudah 2 (dua) minggu tim pencari bantuan dan penyelamat dari 15 negara wara-wiri mencari tahu, tapi tetap gak tahu hu hu hu ...

Bukan sulap, bukan sihir bila ada yang nyeletuk, teknologi canggih dibuat tak berkutik. Nyatanya hingga 2 ini pihak maskapai penerbangan dbuat linglung, begitu juga pemerintah Malaysia dibikinnya frustasi.

Adalah RRCina yang paling berkepentingan karena mayoritas penumpang Malaysia Airlines System (MAS) flight number MH370 adalah warga negara Tiongkok dan keluarga maupun sanak saudara mereka di bandara tujuan, berharap-harap cemas.

Berbagai spekulasi akhirnya bermunculan, mulai pesawat jatuh ke laut, meledak di udara dan dugaan terakhir dibajak oleh para teroris. Para pengamat masih mengenyampingkan bahwa pesawat masuk dimensi lain di alam semesta ini. Susah dibuktikan.

Terlepas dari itu semua, kita tetap berharap dan berdo’a semoga ada titik terang sehingga pihak keluarga bisa menerima kabar apa adanya. Selamat ato tidak itu perkara lain, namun kepastian jiwa masih ada ato tidak dan bertempat dimana, akan mengobati rasa penasaran mereka.

Ikut prihatin dan tetap berdo’a ya.

Sumber : Dari Sana-sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar