Minggu, 30 Desember 2012

JT 301212 : Matson Inc. Ambil Alih Kapal Reef Shipping

Pelayaran asal Amrik, Matson Inc. menandatangani perjanjian untuk mengakuisisi aset utama milik Reef Shipping yang bermarkas di Auckland, Selandia Baru. Reef mulai berbisnis di pelayaran sejak tahun 1968. Tuwir juga ya hi hi hi.

Reef Shipping merupakan bagian dari Reef Group dan sebelum diserahkan ke Matson, kapal ini dititipkan ke Colin McCloy dan David Bridgman – mitra di PwC Selandia Baru. Aset Reef yang diminati Matson terdiri dari 4 kapal dan 1.500 unit kontainer.

Nilai transaksinya gak gede-gede amat sih tapi dari sisi bisnis Matson, bisa membantu mengembangkan bisnisnya di area Pasifik. Nilai transaksi memangg gak disebutkan karena rahasia he he he – begitu menurut MarineLog.

Nantinya, Matson akan tetap mempertahankan bisnis inti Reef yang melayani rute Auckland, Selandia Baru dan Fiji ke arah kepulauan Nauru, Solomon Islands, Tahiti, Samoa, Cook Islands, Niue, Tonga, Wallis dan seterusnya.

Presiden dan CEO Matson, Matt Cox pada prisnipnya bangga dengan rencana kedepan bisnisnya. Semoga berhasil dan sukses ya Bro’.

Sumber : Dari Sana-sini.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar