Sabtu, 13 Oktober 2012

JT 131012 : Maersk Line Stop Layanan Ke Iran



Sebagai buntut ketakutan bisnis yang digeluti porak poranda di negeri Paman Sam dan daratan Eropa, pelayaran nomor 1 (satu) dunia Maersk Line memutuskan untuk menghentikan servis ke Republik Islam Iran.

Isu ini sebenarnya propaganda Barat yang senantiasa mendiskreditkan negeri Islam agar tidak bisa mandiri dan senantiasa bergantung ekonominya kepada Barat. Iran pulalah yang menggagas memindahkan rekening USD ke euro.

Bukti nyata dan tak terbuktikan adalah penyerbuan tentara Amrik (dan sekutu) ke Irak dengan alasan menghukum Presiden Irak saat itu, Saddam Husein, yang didakwa memiliki senjata pemusnah massal walau ternyata BOHONG besar.

Mesir, Libya, Yaman dan Suriah tengah digoyang agar para petinggi di negaranya setia dengan kebijakan luar negeri Amrik tapi tidak dengan negeri dibawah pimpinan Ahmedinejad. Selalu menentang Amrik dan dihembuskan memiliki senjata nuklir.

Sejenak kita tinggalkan dunia politik yang memang kotor. Maersk Line yang bermarkas di Denmark, selama ini memasok kebutuhan makan dan obat-obatan namun dengan semakin gencarnya tekanan Amrik dkk, gak ada jalan lain selain cabut dulu deh.

Tenang ya mas Ahmedinejad, kebenaran selalu menunjukkan wujudnya diakhir masa. Barat bisa menang karena menguasai jalur informasi seperti televisi, satelit dan perangkat canggih lainnya.

Sumber : Dari Sana-sini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar