Selasa, 10 Juli 2012

JT 100712 : K+N Beli PIT Kanada


Raksasa forwarding asal Swiss, Kuehne + Nagel (K+N) berhasil mengakuisisi sebuah perusahaan logistik yang memiliki spesialisasi dibidang perishable goods asal Kanada, Perishables International Transportation Inc. (PIT).

PIT merupakan air freight forwarding yang memiliki kekhususan menangani barang-barang segar dan beku, jadi perlu penanganan tersendiri. Akuisisi ini menyiratkan strategi perluasan pasar yang diminati K+N di sektor perishable goods secara global.

Vice President (VP) K+N bidang udara, Tim Scharwath menilai pertumbuhan bisnis logistik perishable goods di Australia, Eropa dan Amrik sangat menjanjikan. Untungnya, deal ini sudah maujud sebelum peak season, ya baguslah. Lebih cepat lebih baik buat biz, why not ?

PIT didirikan tahun 1991 dan memiliki basis di dekat Vancouver International Airport (VIA) sehingga memungkinkan mendapat prioritas meng-handle buah-buahan, sayuran hingga hasil laut. PIT perusahaan biasa namun memiliki tim yang bagus dan berkharisma di area Britih Columbia (BC).

Congrats Bro’.

Sumber : Dari Sana-sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar