Sabtu, 30 Juli 2011

JT 300711 : K+N Akuisisi J van de Put Fresh Cargo Handling

Salah satu raksasa pemain logistik asal Jerman, Kuehne + Nagel (K+N) memasuki babak baru, guna mengakuisisi J van de Put Fresh Cargo Handling, Amsterdam. Akuisisi perusahaan Belanda yang memiliki spesialisasi menangani perishable goods ini, sangat penting bagi K+N.

Perishable goods, artinya barang-barang yang mudah rusak bila tidak ditangani secara khusus dan menggunakan media kontainer berpendingin (regrigerated containers) sehingga nantinya bagi K+N bisa memperluas cakupan servisnya menjadi "fresh-to-door concept".

J van de Put merupakan perusahaan keluarga, khusus menangani kargo sensi angkutan udara semisal bunga-bunga segar, sayur-sayuran dan buah-buahan. Didirikan tahun 1976 dan memiliki lokasi kantor di Bandara Schiphol, Amsterdam.

Fasilitas yang dimiliki J van de Put antara lain : vacuum cooling, tempat penyimpanan bersuhu tertentu (temperature-controlled storage), custom clearing, inspeksi selain distribusi ke seluruh wilayah Eropa. Pegawainya saat ini 260 orang.

Akuisisi ini mengikuti strategi global K+N di sektor perishable goods - begitulah chairman K+N, Karl Gernandt. Mantap boss, tambah lengkap khan servisnya.Cuma nilai transaksinya ngga disebutin, yang Pembaca tahu donk bocorannya he 3x ...

Oh iya, pengen ngucapin buat semua, selamat menunaikan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan ini dan semoga budi baik serta amal ibadah kita di terima di sisi Allah SWT selalu, amin.

Sumber : Dari Sana-sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar