Minggu, 18 Oktober 2020

JT 181020 : HMM Tambah 2 Extra-Loader Dari Korea

 

Ini permintaan khusus eksportir dan dijawab langsung oleh perusahaan pelayaran negeri ginseng yang tengah memperbaiki imej dan reputasi, HMM bahwa pihaknya segera merespon permintaan pasar dengan menambah 2 (dua) kapal untuk tujuan Amrik.Lazimnya disebut extra-loader nih.

Sejak lama, HMM – sebelumnya dikenal dengan nama Hyundai Merchant Marine – cukup fokus di pasar Amrik sehingga akses untuk bisa mendapatkan ijin masuk + keluar kapal relatif lebih mudah. Kali ini pun demikian.

Kabarnya pihak HMM menyiapkan 2 (dua) pemberangkatan untuk memenuhi keinginan perusahaan di Korea yang mengalami kesulitan untuk mendapatkan space untuk ekspor. Pucuk dicinta ulam tiba he he he.

Dua unit kapal, yakni HMM Prestige (kapasitas 5.000-TEUs) + HMM Integral (4.600 TEUs) siap mengantarkan barang hingga ke Amrik. Rencana kedua kapal akan diberangkan tgl 30/10 dari Busan dan ETA Los Angeles 11/11.

Ini bukan kali pertama HMM memenuhi permintaan Customer di negerinya sendiri dan bila kedepannya masih diperlukan, pihak HMM siap membantu – begitu tanggapan CEO HMM Bae Jae-hoon.

Lha iyalah hari gini kelimpahan volume ribuan TEUs bukan sembarangan Bro’. Membaiknya pasar di Amrik mendorong volume kiriman barang dari Korea ikut terdongkrak. Hmm muantep.

Sumber : Dari Sana-sini / Foto : Container News.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar