Senin, 04 Mei 2015

JT 040515 : Hari Buruh, Karyawan PT KAI Kerja Bakti

Kebiasaan mayoritas pekerja ato buruh di tanggal 01 Mei adalah menggelar demo ato bisa juga memilih kegiatan lain yang lebih kalem namun bisa dirasakan langsung oleh masyarakat luas. Salah satu kegiatan yang dilakukan insan perkeretaapian yakni bakti sosial.

Ada kegiatan kerja bakti, donor darah, bersih-bersih stasiun + loko dan lain sebagainya. Berlaku mulai dari Divre 1 sampe Divre 3 dan Daop 1 hingga Daop 9. Sebuah totalitas untuk berkarya dengan cara lain di Hari Buruh. Sah-sah saja koq he he he.

Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia (Persero) ato DU bahkan ada di Cirebon mengawal kegiatan Hari Buruh bersama VP, DVP dan jajaran manajemen Daop 3 CN, selain tentunya bersama pengurus DPD serta anggota SPKA Daop 3 CN.

Acara ini diawali dengan do'a bersama dan pemberian santunan kepada anak-anak  panti asuhan dari yayasan Azzahra dan Al Hijrah Kota Cirebon yang bertempat di VIP Room Stasiun Cirebon. Selanjutnya dilakukan Apel di halaman parkir stasiun Cirebon.

DU, dihadapan para pengurus dan anggota SPKA, menyampaikan bahwa  jajaran Direksi PT. KAI sangat mendukung Serikat Pekerja Kereta Api (SPKA) dan berharap hubungan industrial antara serikat pekerja dan managemen berjalan harmonis dan bersinergi  agar terciptanya kondisi kerja yang sehat.

DU juga mengutarakan bahwa saat ini pemerintah sangat support terhadap moda jasa transportasi KA, untuk itu kita sebagai bagian dari perusahaan harus ikut menjaga reputasi nama baik yang telah diraih dan meningkatkan terus pelayanan kepada para pengguna jasa transportasi kereta api.

It's a May Day, May Day !


Sumber : CorComm PT KAI Daop 3 CN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar