Senin, 05 Mei 2014

JT 050514 : Ron Widdows Cabut Dari “Rickmers Group”

Sekali lagi, dunia pelayaran senantiasa dipenuhi kejutan. Gak ada angin gak ada hujan ehhh tiba-tiba awal minggu ini, Ron Widdows mengundurkan diri dengan hanya mengirim pemberitahuan 1 (satu) hari doank. Aje gile deh.

Kabarnya, Ron bakal digantikan oleh sejawat dekatnya yang konon juga sudah dipersiapkan, yakni Ignace Van Meenen yang selama ini menjadi wakilnya di Rickmers Group. Bagi perusahaan keluarga asal Jerman, mempercayakan kepada seorang Ron Widdows jarang-jarang ada.

Makanya, suatu keajaiban saat Ron dibajak dari raksasa pelayaran asal Singapura “Neptune Orient Lines” (NOL) 2 tahun lalu. Walau mundur dari tampuk kepemimpinan Rickmers Group namun Ron bakal tetap berkarya di Dewan Penasehat Rickmers Holding dan sebagai anggota direksi AR Maritime Investment – yang merupakan perusahaan patungan antara Rickmers dengan Apollo.

Kabar keretakan hubungan Ron dengan Meenen gak banyak diketahui publik, hanya saja Ron senang bisa kembali berkumpul bersama keluarga dan gak berniat bekerja di tempat lain. Yang ada aja dinikmatin dulu aja.

Sebagian pengamat masih terheran-heran dengan keputusan mendadak Ron hengkang dari Rickmers Group. Padahal, yang jalanin hidup Ron koq repot-repot banget ya semua orang kepingin tahu kenapa dan mau kemana. Memang keppo sih ya manusia itu ha ha ha.

Sebaiknya Anda tahu.

Sumber : Dari Sana-sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar