Minggu, 04 Mei 2014

JT 040514 : KA Bogowonto Ditabrak Truk


Yang namanya musibah, adaaaa aja. Setelah anjloknya KA Malabar beberapa waktu lalu di lintas selatan, kini di lintas utara KA Bogowonto ditabrak truk (kabarnya truk kontainer), diantara Stasiun Karangsuwung - Ciledug, Cirebon, Jawa Barat.

Lokomotif KA Bogowonto terguling, sementara masinis mengalami luka-luka. KA Bogowonto diberangkatkan dari Stasiun Pasar Senen (PSE) dengan tujuan Stasiun Tugu, Jogjakarta (YK). Tak dinyana, Minggu 04/05 pukul 22.45 KA Bogowonto mengalami kecelakaan.

Humas PT KAI Sugeng Priyono memastikan tidak ada korban jiwa, kecuali masinis tadi yang mengalami luka-luka. Penumpang sejauh ini selamat semua namun sempat shock juga beberapa diantaranya.

Sejumlah kereta penumpang dan barang mengalami deviasi dan pergeseran waktu karena harus memutar via stasiun lain via Prupuk di jalur selatan, guna menyiasati penumpukan kereta api (KA) di area yang masuk dalam kewenangan Daop 3 CN.

Semoga dapat segera dievakuasi dengan cepat, baik penumpang maupun lokomotifnya. Harapannya, perjalanan KA kembali lancar. Sebab-sebab kecelakaan masih dalam penyelidikan.

Sumber : Dari Sana-sini / Kredit Foto : TribunNews.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar