Jumat, 02 Mei 2014

JT 020514 : Bangkai Pesawat MH370 Ditemukan ?


Teka-teki ini masih saja menggelayuti mayoritas keluarga korban hingga saat ini. Bagaimana tidak ? Selain jejak awal pertama kapal kehilangan kontak, misteri hilangnya pesawat Malaysia Airlines (MAS) nomor penerbangan MH370 masiiiih saja misterius.

Banyak pihak mengklaim sebagai penemu bangkai pesawat namun setelah didekati oleh tim kapal pencari, hasilnya nihil. Foto satelit yang biasa digunakan untuk menapaki rekam jejak penerbangan internasional pun seolah mati kutu, gak bisa ngapa-ngapain. Aneh khan ?

Awal bulan Mei ini, adalah Angkatan Laut Bangladesh yang kabarnya punya kabar gembira dengan menyatakan menemukan bangkai pesawat MH370 setelah 2 (dua) armada kapal perangnya yakni “BNS Bangabandhu” dan “BNS Anusandhan” menyisir Teluk Benggala.

Sebelumnya, pihak Autralia juga pernah menyatakan bahwa MH370 jatuh di Samudera Hindia dekat Teluk Benggala namun data ini ditepis oleh para pejabat terkait, yang berdinas di Pusat Koordinasi Gabungan (JACC) yang mengkoordinasi pencarian multinasional.

Info terkini menyebutkan, atas masukan FBI dan M16, bisa jadi sangkaan teroris yang selama diurutan kesekian, akan dijadikan opsi paling baru untuk meyakinkan publik dan pemerintah Malaysia belum lama ini menggerebek dan menahan 11 orang untuk diinterogasi.

Wuuuuih, makin lama makin melebar nih opsinya dan lama-lama benar-benar dijadikan acuan pembuatan filem berjudul “MH370”. Bukan untuk menyakiti keluarga korban tetapi apa sih yang ada di benak sutradara ? Itu aja yang suka bikin kita penasaran.

Rujukan terkait sebelumnya, silahkan baca JT 070414 : Pesawat MAS MH370 Menjadi Misteri,  JT 250314 : MAS MH370 Jatuh Di Samudera Hindia, JT 220314 : Dua Minggu Misteri MH370, JT 160314 : Teka Teki Hilangnya Pesawat MH370 dan JT 080314 : Pesawat “Malaysia Airlines” Hilang Kontak.

Sumber : Dari Sana-sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar