Sabtu, 26 November 2011

JT 261111 : H-POS Tingkatkan Servis Ke Amrik Per Desember 2011

Pelayaran lain boleh saja menutup servis karena didera hantaman krisis yang menerpa tapi tantangan tersebut ngga berlaku bagi Hainan PO Shipping (H-POS) yang justru melawan arus. Berani rugi ato memang ada perhitungan lain ?

Rahasia dapur masing-masing pelayaran memang unik dan terserah yang punya hajat saja. Kabarnya nih, H-POS justru bakal meningkatkan kehadirannya di China – Long Beach / Oakland dan ngga perlu nunggu waktu lama, langsung per Desember ini.

Pelayaran lain yang sudah menutup servis Trans Pasifik (TP) yakni : Horizon Lines, Grand China Shipping (GCS) serta The Containership Company (TCC). H-POS malah berencana membuka area utara dan tengah Cina ke Amrik.

Kapal yang dioperasikan di kisaran 3.000 TEUs namun berapa jumlahnya dan waktu pasnya, masih terus dimonitor. Rotasinya : Qingdao – Lianyungang – Shanghai – Ningbo – Busan - Long Beach - Oakland - Qingdao.

Bisa bertahan aja 3 (tiga) bulan kedepan hingga sesudah Imlek alias Tahun baru Cina, paten abiiz. Pasti diminatin Customer karena sekarang ini, servis ibarat patah tumbuh, hilang berganti. Siapa yang ngga kuat, minggiiiiiiiiiiiiiir !

Baca juga deh rujukan sebelumnya tentang kerasnya pertarungan di rute dagang TP, JT 191111 : Rute TP Tetap Keras & Makan Korban. H-POS maju dul yang penting pe-de, mundur belakangan he he he.

Sumber : Dari Sana-sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar