Jumat, 11 Desember 2015

JT 111215 : Carmelita Terpilih Jadi Ketum INSA 2015-2019


Tidak terasa sudah pemilihan ketua INSA lagi. Blon lama ini, Carmelita Hartoto terpilih menjadi Ketua Umum Asosiasi Pemilik Kapal Nasional (INSA) periode 2015-2019 secara aklamasi dalam rapat umum INSA XVI.

Kandidat lainnya Johnson W. Sutjipto gak ngehadirin undangan RUA XVI sehingga Carmelita akhirnya yang menang. Jadi Agustus lalu sempat ada kumpul-kumpul tapi gak tercapai kata sepakat, jadi diulang di Surabaya. Gitu.

Dalam acara tersebut, ada 773 undangan yang hadir pada RUA pada Agustus lalu di Jakarta, sebanyak 445 anggota yang hadir dan 398 yang menggunakan suaranya untuk memilih. Ketua DPC Insa Surabaya Stenvens H Lesawengen mengatakan terpilihnya Ketua Umum INSA kali ini sangat berbeda karena pertama kali terpilih di luar kota Jakarta, yakni Surabaya.

RUA XVI INSA lanjutan digelar kembali di Surabaya karena dinilai RUA yang digelar di Jakarta pada Agustus lalu belum selesai mengingat tidak ada calon ketua umum yang memperoleh suara 50 persen plus satu.

Sekarang sudah terpilih ketumnya, tinggal ditunggu semangat kerja nyatanya. Ayooo kejar ketertinggalan di industri maritim Tanah Air. Selamat ya.

Sumber : Dari Sana-sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar