Selasa, 18 November 2014

JT 181114 : "UASC" Angkat Agen Baru Di Indonesia

Setelah rekat selama puluhan tahun lamanya, keutuhan keagenan UASC akhirnya retak juga, dan menjelma menjadi perpisahan di akhir Oktober 2014 lalu. Sedih sih ... tapi apa mo dikata, udah sulit dipertahankan lagi. Gitu kira-kira.

Kini, "United Arab Shipping Co." (UASC) pelayaran yang bermarkas di Dubai (Uni Emirat Arab) ini mengangkat agen baru, PT. Equator Marindo sebagai General Agent, untuk mewakili kepentingan UASC di Indonesia (baik servis maupun operasinya).

Penunjukan ini, berlaku mulai 01/12/14 tetapi selama November 2014 sudah menjalani masa transisi. Gak mungkin juga lah, cabut dari PT Samudera Indonesia Tbk tiba-tiba muncul begitu aja khan, he he he. Kayak sulap aja. Intinya, sekarang keagenan UASC sudah berganti.

Equator Marindo bermarkas di Jakarta, dan memiliki cabang di Surabaya, Medan dan Semarang. Sedangkan kargo-kargo dari outports (selain yang disebutkan diatas) akan ditangani langsung oleh sub-agent yang ditunjuk kemudian.

Alamat detil kantor pusat PT Equator Marindo bisa ditemui di:

Kantor Taman E3.3 Unit C5, 2nd Floor
Jl Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan 12950 Indonesia
T (+62) 21 57948855
F (+62) 21 57948854
General email : info@uasc.co.id

Nah, selamat berkarya. Agen baru dengan paradigma UASC yang semakin membahana, semoga berhasil ya. Thanks untuk PT Samudera Indonesia Tbk yang sudah membesarkan nama UASC di Nusantara. Tanpa campur tangan salah satu pelopornya, Amursyah Agustiar (alm) mustahil UASC bisa segede sekarang di Indonesia.


Sumber : Dari Sana-sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar