Sabtu, 15 November 2014

JT 151114 : Hadiri Hari Jadi “Samin” Di Surabaya


Kami mendapat kesempatan menghadiri peringatan acara ulang tahun PT Samudera Indonesia Tbk (Samin) yang ke-50 Tahun, tepatnya tanggal 13/11 namun cabang Surabaya merayakannya pada hari Sabtu 15/11 untuk memastikan pimpinan kantor pusatnya hadir.

Acara dimulai jam 06.00 pagi di Jl. Perak Timur kawasan Tanjung Perak, Surabaya. Syukur Alhamdulillah Direktur Utama PT Samudera Indonesia Tbk, Bani Mulia berkenan hadir sehingga acara dibuat meriah dengan berbagai door-prize serta hiburan Sapto Band.

Turut diundang dalam acara peringatan tersebut para pini sepuh ato punggawa Samin generasi awal, hingga kami-kami yang berada di pertengahan alias pensiun dini dan sekarang tergabung salam PERKUSI (Perkumpulan Samudera Indonesia) bisa mewakili teman-teman lain yang berhalangan.

Terima kasih masih diingat, setidaknya berkarya 12 (duabelas) tahun rupanya membekas di hati. Juga dipertemukan dengan kawan-kawan lama semasa masih aktif di Divisi UASC (1996-2000) dan kini UASC sudah berada dipangkuan orang lain hik hik hik.


Terlepas dari itu semua, keseluruhan acara dinilai sukses dan bagus banget. Rapih dan tertib. Saluuut !

Sumber : Dari Sana-sini / Foto : RAM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar