Selasa, 15 Oktober 2013

JT 151013 : "Maersk Line" Modif 2 Loop Afrika Barat

Efektif mulai pertengahan November mendatang, 2 (dua) loops yang menggunakan hub-port Algeciras dan Tanger menuju kawasan Afrika Barat bakal mengalami penyesuaian di rotasi pelabuhannya, menjadi sbb;

"WAF1" : Tema + Libreville akan digantikan Onne + San Pedro. Revisinya jadi : Tanger Med - Algeciras - Abidjan - Pointe Noire - ONNE - SAN PEDRO - Tanger Med. Frekuensi mingguan, memasang 6 (enam) kapal dengan 42 hari perputaran.

"WAF3" : Onne, Takoradi + San Pedro diganti dengan Tema. Revisi rotasi pelabuhannya: Tanger Med - Algeciras - Lagos (Tincan dan Apapa) - TEMA - Tanger Med. Setelah revisi ini, frekuensi tetap mingguan tetapi waktu tempuh menjadi 35 hari, dari awalnya 42 hari. Oh ya, kapal dikurangi 1 unit.

Intinya, TEMA dipindah dari WAF1 ke WAF3, sementara ONNE + SAN PEDRO digeser dari WAF3 ke WAF1. Libreville dicabut dari WAF3 namun bisa dicover oleh WAF2 Maersk. Hanya TAKORADI yang belum jelas, namun dari bisik-bisik tetangga, kelihatannya bakal jadi slotter di Intra-Ghana operator, "IACS" - mulai operasional sejak April lalu.

Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan klik website ato kantor Maersk Line terdekat. Congrats !

Sumber : LV

Tidak ada komentar:

Posting Komentar