Kamis, 28 Juli 2016

JT 280716 : MSC + CMA CGM Danai Traxens

Biz start up rupanya menarik banyak pihak, karena apa ya ? Buktinya 2 (dua) pelayaran papan atas yakni Mediterranean Shipping Co / MSC dan CMA CGM (pelayaran terbesar ke-2 dan ke-3 di dunia) mendukung abiiiz pengembangannya.

Apa sih yang dikembangin oleh Traxens sebagai salah satu start up di belahan bumi Perancis ? Traxens kabarnya mengembangkan software untuk container monitoring bagi kedua pelayaran diatas. Seberapa bagus ? Ya pastinya bagus menurut versi MSC dan CMA CGM.

Lha wong masih dikembangkan … ya blon bisa dinilai orang luar tapi bagi orang dalam pastinya udah bisa dilihat fitur2nya he he he. Bisa dibayangin, kargo yang ditangani 2 pelayaran tadi aja mencapai 4,5 juta TEUs ato setara dengan 25 persen perputaran kontainer di seluruh dunia..

Traxens didirikan tahun 2012 dan dinilai berhasil mengembangkan solusi unik untuk sektor logistik serta berhasil menciptakan sistem yang konon kabarnya bisa memenuhi keinginan kedua pelayaran tadi. Penasaran juga ya ….

Masuknya dana MSC dan CMA CGM secara otomatis bakal menempatkan orang2 penting didalam organisasi Traxens kedepannya. Targetnya, akhir tahun 2016 bakal diumumin seberapa jauh perkembangannya,

Bagi MSC, CMA CGM maupun Traxens pengembangan software ini sama2 penting demi menyongsong kompetisi yang semakin ketat dan berbasis IT. Dah gak bisa dipungkiri, Pelanggan membutuhkan segudang kemudahan. IT bisa mewujudkannya.

Congrats ya.


Sumber : Dari Sana-sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar