Senin, 21 Januari 2019

JT 210119 : Ocean Alliance Perpanjang Strategi Kemitraan Hingga 2027


Ngeliat sukses yang dicapai saat ini, pastinya gak mo buang2 waktu en coba2 lagi dengan mitra yang lain he he he. Anggota aliansi strategis Ocean Alliance (OA) ngumumin bahwa kerjasama ini bakal diperpanjang sampe tahun 2027. Jozz.

Adalah CMA CGM yang memelopori untuk memperpanjang kerjasama diatas, dengan melihat hasil yang sudah didapat selama ini. Maka kerjasama dengan Cosco Shipping, Evergreen dan OOCL sepertinya akan mengalir sesuai skenario diatas.

Pertama kali diluncurkan tahun 2017 lalu, dengan periode kerjasama selama 5 (lima) tahun pertama serta opsi perpanjangan 5 tahun berikutnya, semua pihak rupanya sepakat buat nerusin kerjasama dalam Ocean Alliance ini.

Padahal baru 2 (dua) tahun tapi koq yakin bener ya ? Pasalnya, Ocean Alliance saat ini merupakan aliansi strategis terbesar didunia dari sisi lingkup bisnis dan setiap anggota merasa udah ngerasa klop dan saling percaya. Gitu. 

Blon lama ini para petinggi Ocean Alliance hadir di Hainan, RRCina untuk memperbarui rencana kerjasama dimaksud. Congrats Bro’.

Sumber : Dari Sana-sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar