Senin, 21 Juli 2014

JT 210714 : Posko Angkutan Lebaran 2014 Dimulai


Acara ritual tahunan paling sensasional di PT Kereta Api Indonesia (Persero) adalah mengamankan angkutan mudik selama Idul Fitri berlangsung. Kejadiannya, bisa 2 (dua) minggu sebelum dan 2 (dua) minggu setelah hari-H.

Tahun ini, aktifitas serupa kembali terjadi namun persiapan pengecekan infrastruktur jalur ganda di pantura, kebersihan seluruh stasiun, keamanan dan keselamatan serta faktor pendukung lainnya. Salah satunya, program posko.

Posko bertujuan untuk melancarkan masyarakat yang ingin mudik dan mendapat kemudahan seperti yang diharapkan kebanyakan penumpang. Angkutan lebaran adalah pesta angkutan penumpang terbesar di Tanah Air.

Mulai hari ini, ditandai dengan apel besar yang melibatkan segenap karyawan PT Kereta Api Indonesia (Persero), anak perusahaan PT KAI, elemen masyarakat, TNI + Polri, Pramuka hingga komunitas penggemar KA.

Apel besar ini dipimpin langsung oleh Menteri Perhubungan E.E Mangindaan dan didukung penuh oleh Direktur Utama PT KAI, Ignasius Jonan. Yang senang siapa ya ? Pastinya masyarakat. Sekarang ini PT KAI sangat berorientasi kepada Pelanggan dan mengutamakan servis.

Gak percaya ? Buktikan deh. Selamat bekerja dan semoga mancarli.

Sumber : KALOG.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar