Rabu, 21 Maret 2018

JT 210318 : Rumors Seputar Heung A


Yang namanya gossip ato rumors, klo gak segera diklarifikasi malah bisa jadi liar dan berbahaya bagi kelangsungan bisnis sebuah perusahaan. Yang kini sedang menghadapi masalah tersebut di industri pelayaran yakni Heung A Shipping.

Pelayaran asal Korea Selatan dalam beberapa waktu belakangan disinyalir mengalami kesulitan keuangan dan bagi provokator, ini adalah umpan empuk yang bisa digoreng-goreng jadi isu dramatis.

Jika Anda termasuk salah satu pengguna servis Intra Asia, mustahil gak kenal Heuang A. Harus diaku, Heung A menyetop beberapa servis dan bilangnya sih sedang mengevaluasi diri.

Publik diluaran klo gak diberi asupan energi positif, bisa melenceng kemana-mana. Tutup servis bisa mendekati bangkrut, seperti halnya saudara tua Hanjin Shipping (HJS) yang harus kandas dimasa keemasannya. Tragis.

Heung A didirikan tahun 1961 dan saat ini menduduki peringkat ke-29 sebagai salah satu operator kapal kontainer yang fokus di pasar Intra Asia. Mengoperasikan 37 kapal komersil dan beberapa kapan tanker kimia.

Laporan keuangan tahun 2017 menyebutkan Heung A merugi USD 69 juta dan tahun 2016 juga merugi USD 16 juta. Posisi inilah yang kemungkinan diperkirakan memicu opini Heung A akan bangkrut.

Siapa bilang ? Nanti pasti ada klarifikasi koq. Yuuuk kita tunggu aja.

Sumber : Splash 24/7.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar