Rabu, 19 Juli 2017

JT 190717 : CMA CGM Gandeng Seatrade, Garap Pasar Reefer

Gebrakan2 anyar terus dilakukan oleh pelayaran Perancis, CMA CGM untuk semakin mengukuhkan dirinya sebagai salah satu pemain reefer yang diperhitungkan di industri transportasi global.

Bersama pelayaran Belanda spesialis reefer, Seatrade dan CMA CGM mengumumkan vessel sharing agreement (VSA) dengan menerima layanan 21 pelabuhan dari Eropa menuju Amrik pantai timur sekitar Oktober mendatang.

Servis ini disebut PAD oleh CMA CGM dan Meridian oleh Seatrade, serta kedepannya bakal menghubungkan Eropa, Amrik pantai timur, Amerika tengah, Kepulauan Pasifik, Australia, Selandia Baru dan Karibia.

Rotasi pelabuhan servis PAD / Meridian sebagai berikut : Zeebrugge - London Gateway – Rotterdam – Dunkerque - Le Havre - New York – Savannah – Kingston – Cartagena – Papeete – Noumea – Brisbane – Sydney – Melbourne – Nelson – Napier – Tauranga – Pisco – Paita – Kingston - Philadelphia - Zeebrugge.

PAD / Meridian akan menjadi satu2nya servis regular mingguan ke Papeete dan Noumea, dari Eropa dan Amrik. Armada kapal yang disiapkan 13 modern geared ships berkapasitas 2.200 dan 2.500 TEUs yang akan bertugas di loop ini (6 kapal milik CMA CGM, 6 unit Seatrade, 1 Marfret), dan setiap kapal dilengkapi minimal 600 reefer-plug.

Congrats.

Sumber : Dari Sana-sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar