Senin, 06 Agustus 2018

JT 060818 : K+N Akuisisi Panatlantic Logistics Ekuador


Raksasa forwarding biz asal Swiss, Kuehne + Nagel (K+N) kabarnya baru aja menuntaskan akuisisi atas Panatlantic Logistics, Ekuador, untuk memperkuat posisi pasar ekspor ke Eropa, Amrik dan Asia Pasifik.

Logistik produk mudah/rentan rusak alias perishable logistics memerlukan penanganan serius sehingga barang yang dikirim benar2 kualitasnya gak mengalami perubahan fisik ato warna skalipun.

Dengan integrasi 2 (dua) kekuatan perishable providers, hal ii akan memberikan dampak positif bagi kedua belah pihak untuk penetrasi pasar global dan KN FreshChain bisa memberikan solusi terbaik dengan standar terbaik.

Panatlantic Logistics S A didirikan tahun 1979 dan memiliki kantor pusat di ibukota Ekuador, Quito. Volume K+N dan Panatlantic bila digabung setahun bisa mencapai 32,000 ton via airfreight.

Bila digabung seantero Amerika Latin dengan menggabungkan kargo asal Ekuador, Brazil, Kolombia, Peru dan Cile, total volumenya bisa mencapai 120.000 ton per tahun. Semuanya via airfreight ato kargo udara.

Jumlah yang cukup fantastis dan jika Panatlantic nantinya menjadi bagian dari K+N sudah dipastikan pasar ekspor akan semakin terbuka. Bravo K+N.

Sumber : Dari Sana-sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar