Rabu, 06 Juni 2018

JT 060618 : Blue Bird Kenalkan Logo Baru


Bertepatan dengan ulang tahun perusahaan yang ke-46 di bulan Mei lalu, PT Blue Bird Tbk (BIRD) memperkenalkan logo barunya. Selain logo, perusahaan juga melakukan inovasi baru yang memungkinkan bagi masyarakat untuk mendapatkan layanan Big Bird melalui aplikasi My Blue Bird.

Selain itu, BIRD hari juga mengumumkan partisipasinya pada 3 (tiga) acara internasional yang akan diselenggarakan di Indonesia, yaitu Asian Games 2018, Asian Para Games 2018 dan International Monetary Fund (IMF) World Bank Annual Meetings 2018.

Sejalan dengan program transformasi yang dilaksanakan di seluruh aspek kegiatan perusahaan dan dalam rangka menyambut ulang tahun perusahaan yang ke-46 yang jatuh pada bulan Mei kemarin, Blue Bird memperkenalkan logo baru untuk menyambut visi perusahaan ke depan.

“Logo baru Blue Bird mencerminkan kedinamisan yang terlihat dari penggunaan warna dan font (tipografi huruf) yang baru, sementara elemen-elemen yang saling terkait dengan logo menggambarkan kesatuan Blue Bird dan visi ke depan," demikian sebagaimana disampaikan Amelia Nasution, Direktur Marketing PT Blue Bird Tbk.

Congrats ya BIRD dan jangan jadi Angry Bird ya.

Sumber : Dari Sana-sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar