Kamis, 28 April 2016

JT 280416 : IRISL Mulai Gebrak Med + Eropa


Eng ing eng … industri pelayaran global semakin seru nih. Setelah yang lainnya rame2 merampingkan struktur organisasi (SO) bahkan hingga merger dan akuisisi, pelayaran Iran ini malah bersolo karir dulu membuka servis.

Bahwa nantinya akan ikut salah satu aliansi pelayaran besar (pasti berminat ‘lah supaya tambah eksis), ada dalam benak karena gak semua pelayaran besar bisa ikutan arisan kapal gede. Butuh nyali dan modal segambreng juga Bro’.

Menurut harian Tehran Times, blon lama ini pihak Islamic Republic of Iranian Shipping Lines (IRISL) mengoperasikan lagi rute ke daratan Eropa dan kawasan Med – demikian Managing Director Mohammad Saeedi.

Bahkan agar komoditi Iran bisa lebih bersaing, IRISL bakal mendukung pembukaan servis ke Brazil, Argentina dan Uruguay. Menurut media riset Alphaliner, posisi IRISL berada di urutan ke-22 sebagai pelayaran terbesar di dunia.

Gak jelek2 amit karena udah kena sanksi pun masih bisa eksis, malah bakal lebih garang. Selama embargo, seluruh kapal IRISL dilarang masuk ke berbagai pelabuhan dunia sehingga sempat membuat gerakan dan operasi kapal2nya terhambat.

Kini dengan adanya pencerahan dirasakan IRISL bakal lebih ekspansif. Mari kita lihat gebrakan2nya dalam waktu dekat. Hmmm … apa iya ya ?

Sumber : Dari Sana-sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar