Senin, 23 Desember 2019

JT 231219 : CMA CGM Dukung Filem James Bond 007


Nasib kontainer dan kapalnya, jika ikut masuk dalam filem layar lebar, ujung2nya terkait penyelundupan narkoba ato human trafficking. Semoga kali ini ngga ya karena yang main James Bond selaku agen rahasia bersandi 007.

Kabarnya, perusahaan pelayaran Perancis, CMA CGM bakal menyiapkan 2 (dua) unit kapalnya untuk bekerja bareng dalam serial filem James Bond terbaru, dengan judul “No Time To Die”.

Kapal yang dimaksud yakni CMA CGM Fort Saint Georges (kapasitas 2.260 TEUs) dan CMA CGM Fort de France (3.504 TEUs) dan dilihat dari namanya, kapal beroperasi di wilayah Kingston, Jamaika.

Majalah maritim Afloat, mengabarkan bahwa sejumlah kru CMA CGM, termasuk kapten kapal bakal mengisi bagian dalam filem anyar James Bond tersebut dan 1.000 kontainer CMA CGM bakal diambil gambarnya.

Aktor pemeran utama agen rahasia 007, masih tetap Daniel Craig, bukan kru CMA CGM, dibawah pengawasan sutradara Cary Joyi Fukunaga – pemenang Emmy Awards untuk filem True Detective.

No Time To Die bakal dirilis dan diedarkan secara global mulai tgl 02/04/2020 di Inggeris Raya melalui rumah produksi Universal Pictures International, sementara untuk kawasan Amrik filem ini akan diputar di Metro Goldwyn Mayer Studio tgl 10/04/2020. Jozz.

Kayaknya, bakal ada program nonton bareng (no-bar) dengan kru CMA CGM Indonesia nih. Kita tunggu yuks kabar bagusnya he he he .... Eng ing eng. Klo gak ada acara no-bar, judulnya ganti jadi No Time To Deal hi hi hi.

Sumber : Dari Sana-sini / Foto : Bond Lifestyle.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar