Rabu, 10 Juli 2019

JT 100719 : Unifeeder Operasikan Servis Swedia – Polandia


Jaringan feeder bagi sebagian pelayaran global menjadi salah satu kebutuhan penting karenanya feeder operator juga harus inovatif agar apa yang diinginkan global carriers bisa terpenuhi.

Salah satu pemain feeder di Eropa, Unifeeder yang berasal dari Denmark kabarnya membuka layanan baru dari Gavle + Norrkoping (Swedia) ke Gdynia + Gdansk (Polandia) – demikian menurut laporan media Sea News.

Pihak Unifeeder berasumsi bahwa layanan baru ini mempertimbangkan Gdansk sebagai transshipment port penting di area Baltik, demikian pulan Gdynia yang dinilai sebagai gerbang memasuki Eropa dari wilayah timur.

Kapal pertama akan mulai beroperasi tgl 10/08 mendatang dari Gdansk dan tiba di Gavle tgl 12/08. CEO Gavle Port, Fredrik Svanborn berpromosi bahwa pihak mendorong kargo ekspor impor yang ramah lingkungan, serta didukung juga moda kereta api (KA).

Gavle Hamn AB + operator terminal Yilport membenamkan investasi SEK825 juta (= USD 87,367 juta) untuk memperluas terminal sehingga nantinya dapat meng-handle 600.000 TEUs pertahunnya dan mampu menampung kapal besar di tahun2 mendatang.

Congrats !

Sumber : Dari Sana-sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar