Minggu, 31 Desember 2017

JT 311217 : Selamat Tinggal 2017, Hello Tahun 2018



Tak banyak yang akan disampaikan kepada Pembaca sekalian kecuali permohonan maaf bahwa selama tahun 2017, boleh jadi merupakan tahun paling menantang bagi editor sebagai dampak perubahan jabatan di perusahaan dimana editor mencari nafkah.

Gak bisa dipungkiri, akibat banyak jadual perjalanan dinas ke luar kota menyebabkan tugas kantor lebih utama ketimbang membuat jurnal walau secara hitungan kasar, cuma butuh 30 menit untuk menuangkan tulisan ato info terbaru.

Dengan tidak ingin menyalahkan siapa2 karena semua kesalahan itu bermula dari manusia dan yang paerlu ditunjuk sebagai pangkal kegagalan di tahun 2017 karena tidak bisa menjurnal secara reguler, editor itu sendiri.

Kami menyampaikan permohonan maaf dan semoga di tahun baru 2018, semangat baru dan upaya baru bisa merubah pola pikir lama menjadi lebih konsisten & commit. Doakan saja yang terbaik.

Terima kasih untu tetap menyimak informasi terkait aktifitas transportasi secara global dan semoga kami masih bisa terus memodernisir pola pemberitaan sebaik mungkin. Aamiin YRA.

Sumber : RAM the e-DITOR.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar