Jumat, 29 Desember 2017

JT 291217 : KALOG Adakan Tasyakuran Di Akhir Tahun 2017



Seperti halnya kebanyakan perusahaan, maka menjelang tutup sebuah institusi ato individu bakal merenung dan menghitung, sampe sejauh mana proses pencapaian target bisa tercapai. Kurang lebihnya begitu.

Syukur Alhamdulillah, PT Kereta Api Logistik (KALOG) yang merupakan afiliasi dari PT Kereta Api Indonesia (Persero), berhasil membukukan pendapatan sekitar 90 persen dari RKAP 2017 senilai Rp 805 M.

Demikian uraian Plt Dirut KALOG dalam acara tasyakuran di akhir tahun 2017 dan persiapan menuju tahun 2018. Tak ada tantangan yang mudah, terlebih lagi tahun 2018 digadang-gadang sebagai tahun politik dan pastinya akan panas.

Pencapaian yang cukup lumayan bagi sebuah perusahaan yang baru berdiri sekitar 8 (delapan) tahun silam dan sejatinya afiliasi maka kedepannya, KALOG akan lebih agresif lagi memainkan perannya dalam kancah industri logistik nasional.

Seperti apa yang diharapkan, mari kita tunggu inovasi dan kreatifitas yang dijagokan di tahun 2018 mendatang. Proyek terakhir yang diresmikan blon lama ini yakni pengoperasian CY Klari II Karawang untuk mengakomodir permintaan pasar di kawasan industri sekitar.

Congrats ya.

Sumber : KALOG.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar