Jumat, 06 Juli 2018

JT 060718 : Go-jek Go ASEAN


Boleh dibilang, perusahaan Indonesia yang malang melintang di mancanegara masih bisa dihitung jari. Tapi klo nanya individu alias perorangan, pastinya banyak tersebar dimana-mana.

Salah satu yang kini tengah ekspansif diterawang para investor dan juga pemilik duit gak berseri, Go-jek merupakan salah satu perusahaan aplikasi online yang paling diminati dan jozz.

Go-Jek sebagai penyedia layanan jasa multiplatform kayaknya bakal terus berekspansi. Sampe bulan Mei 2018, aplikasi Go-Jek telah didownload lebih dari 92 juta kali. Di Indonesia, Go-Jek sudah menjangkau 60 Kota di Indonesia.

Boleh dibilang untuk sebaran 60 kota udah termasuk wooow bingitz tuh, ditambah lagi menebar sayap bisnis sampe Vietnam dan Thailand. Keren abiiiiiz deh. Yang terbaru, bakal masuk Singapura dan Filipina. Hmm bol-jug nih.

Michael Say, VP Corporate Communications Go-Jek gak bisa ngomong banyak klo ditanya seberapa ekspansif dan straregi apa yang bakal dijalankan. Hanya saja, Say menambahkan, biasanya Go-jek pilih pendekatan kearifan lokal (local approach) supaya gak meledak-ledak.

Artinya, belajar dari pengalaman2 sebelumnya, pasti banyak dapat hikmah sehingga pendekatan kearifan lokal menjadi pilihan jitu, saat Go-jek berekspansi-ria kemana-mana. Good idea.

Sumber : Dari Sana-sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar