Sabtu, 29 Mei 2010

JT 290510 : "CX" Lakukan Penyegaran Manajemen


Kalau terlalu lama bercokol kadang membuat suatu industri bertengger apa adanya tetapi dengan sedikit pergeseran, setidaknya diharapkan akan kembali memacu adrenalin manajemen berpikir keras untuk tetap hidup dan bisa bersaing - setidaknya itu momen yang sering terjadi dan biasa, saat terjadinya proses penyegaran.
Maskapai penerbangan Cathay Pacific Airways (CX) pun mengumumkan perubahan manajemen, termasuk level Director, dan akan efektif berlaku di Semester 2. Perubahan dimaksud mencakup naiknya James Barrington (saat ini Director of Sales & Marketing) menjadi Director of Corporate Development. Rupert Hogg, (saat ini Director of Cargo) menjabat Director of Sales & Marketing.

Tomasz Smaczny (saat ini sebagai General Manager of Information Management) dipromosikan menjadi Director of Information Management. Sementara itu Director of Infomation Management saat ini, Edward Nicol, bakal pensiun setelah mengabdi selama 35 tahun di Swire Group (induk perusahaan CX).

Ian Shiu (saat ini Director of Corporate Development CX) diangkat Senior Director of John Swire & Sons (HK) Ltd. Untuk operasi penerbangan (Flight Operations), Richard Hall (saat ini General Manager of Aircrew) akan mengambil-alih posisi Director of Flight Operations, yang sebelumnya dijabat Nick Rhodes.

Rhodes sendiri akan mendapat jabatan Director of Cargo - demikian pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh manajemen. Mayoritas sekarang yang naik daun, ya orang-orang setia di CX atau Swire.

James barrington masuk Swire Group tahun 1982, Richard Hall join masuk CX tahun 1988, Rupert Hogg bergabung dengan Swire tahun 1986, Nick Rhodes bekerja dengan Swire sejak tahun 1980 dan diantara mereka sempat dipercaya memegang beberapa jabatan penting sebelum akhirnya diserahi tugas baru.

Artinya, loyalitas bisa membuahkan hasil walau terhitung lama dari sisi waktu namun sudah teruji khan.

Congrats ya.

Sumber : HKSG.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar