Pelayaran lain boleh saja
menutup servis karena didera hantaman krisis yang menerpa tapi tantangan
tersebut ngga berlaku bagi Hainan PO Shipping (H-POS) yang justru melawan arus.
Berani rugi ato memang ada perhitungan lain ?
Rahasia dapur masing-masing
pelayaran memang unik dan terserah yang punya hajat saja. Kabarnya nih, H-POS
justru bakal meningkatkan kehadirannya di China – Long Beach / Oakland dan ngga
perlu nunggu waktu lama, langsung per Desember ini.
Pelayaran lain yang sudah
menutup servis Trans Pasifik (TP) yakni : Horizon Lines, Grand China Shipping
(GCS) serta The Containership Company (TCC). H-POS malah berencana membuka area
utara dan tengah Cina ke Amrik.
Kapal yang dioperasikan di
kisaran 3.000 TEUs namun berapa jumlahnya dan waktu pasnya, masih terus
dimonitor. Rotasinya : Qingdao – Lianyungang – Shanghai – Ningbo – Busan - Long
Beach - Oakland - Qingdao.
Bisa bertahan aja 3 (tiga)
bulan kedepan hingga sesudah Imlek alias Tahun baru Cina, paten abiiz. Pasti
diminatin Customer karena sekarang ini, servis ibarat patah tumbuh, hilang
berganti. Siapa yang ngga kuat, minggiiiiiiiiiiiiiir !
Baca juga deh rujukan
sebelumnya tentang kerasnya pertarungan di rute dagang TP, JT 191111 : Rute TP
Tetap Keras & Makan Korban. H-POS maju dul yang penting pe-de, mundur
belakangan he he he.
Sumber : Dari Sana-sini.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar