Setelah ditimbang-timbang, pemain gede bermain di jalur Asia-Eropa
(AE) dan menikmati hasil, kenapa gue gak ikut nyemplung dan menikmati cu’an
itu ya ? Pertanyaan mendasar dan akhirnya bisa menjadi kenyataan. Kelak.
Banyak pemain khawatir dengan kedigdayaan pemain besar,
yang memiliki kapal2 super gede sehingga bikin mider pemain kecil. Sebut saja
yang akan mencoba peruntungan kali ini, China United Lines ato
CULines.
Di saat uang tambang / ocean freight mencapai titik
kulminasi tertinggi, CULines memberanikan untuk memberangkatkan kapal Laila
dengan kapasitas 2.700 TEUs dan menurut kita2 juga pasti bilang kecil
amat ato tanggung amat. Ternyata buat uji nyali, boleh juga.
CULines menyewa kapal dari Peter Dohle salah satu
juragan kapal di kawasan Eropa sana. Servis CULines akan mampir di Hamburg +
Rotterdam. Dan untuk diketahui, harga Asia ke Eropa per hari ini turun 0,4
persen tetapi masih 335 persen lebih bagus dibandung periode yang
sama tahun sebelumnya. Oooops !
CULines didirikan tahun 2005 dan aktif sebagai salah
satu pemain lokal di Cina daratan. Kini saatnya untuk berekspansi ke jalur
internasional, kebetulan pasar sedang bagus nih he he he.
On Your Mark. And Set. GO !
Sumber : Dari Sana-sini / Foto : CULines.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar