Pelayaran
Perancis, CMA CGM sering menanggapi
pasar dengan baik dan cepat sehingga gak heran banyak improvisasi dan perbaikan
dilakukan untuk mengoptimalkan load
factor kapal2nya di setiap servis dan rute.
Untuk
FAL 1, mulai awal September 2016
pelabuhan Zeebruge (Zee), Belgia dan Dalian (Dal), Tiongkok bakal dihapus
daro rotasi servis FAL 1. Selanjutnya penyempurnaan servis FAL 1 diharapkan
bisa meningkatkan produktifitas CMA CGM secara keseluruhan.
Rotasi
servis FAL 1 yang baru bakal seperti ini : Southampton
– Dunkirk – Hamburg – Rotterdam - Le Havre – Malta - Khor Al Fakkan - Jebel Ali
– Shanghai - Tianjin Xingang – Busan – Qingdao - Shanghai (WB) – Ningbo –
Shenzhen/Yantian - Port Kelang – Algeciras - Southampton.
Kapal
berkapasitas 13.800-TEU CMA CGM Jules
Verne voy 115 FLE bakal ngelaksanain tugas terakhirnya masuk Zee bulan ini
dan kapal penutup CMA CGM ke Zee yakni kapal berkapasitas 16.020-TEUs CMA CGM Vasco de Gama voy 113FLE di tgl 29/08 mendatang. Bye bye Zee …
Sedangkan
CMA CGM Alexander von Humboldt (kapasitas
16.000 TEUs) voy 109 FLE terakhir bakal mampir bulan ini. Kapal terakhir
FAL 1 yang masuk Dal yakni kapal berkapasitas 13.344 TEUs CMA CGM Maggellan voy 107FLE ETD 16/09.
Untuk
info lebih detilnya, silahkan kontak kantor CMA CGM terdekat. Piiiis.
Sumber
: Dari Sana-sini.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar